Kucing Yang Merasa Dirinya Domba

kucing yaitu sejenis binatang karnivora . kucing juga dianggap sebagai \\\”karnivora yang total\\\” dengan gigi dan saluran pencernaan yang khusus. dikehidupan sehari hari kucing juga tak jarang diterapkan untuk membasmi tikus.dikala ini kucing yaitu salah satu binatang peliharaan yg terpopuler di dunia.Kucing termasuk binatang yang bersih. Mereka tak jarang merawat diri dengan menjilati rambut mereka.saliva atau air liur mereka yaitu spesialis pembersih yang kuat, namun dapat memicu alergi pada manusia. Kadang kala kucing memuntahkan hairball atau gulungan rambut yang terkumpul di dalam perut mereka
Suara kucing tak jarang ditulis \\\”meong\\\” dalam bahasa indonesia. Dalam bahasa Inggris yang diterapkan di amerika, bunyi kucing ditulis \\\”meow\\\”. Di negara inggris sendiri, penulisannya yaitu \\\”miaow\\\”, \\\”miaow\\\” dalam perancis , \\\”miau\\\” dalam bhs jerman, \\\”nya\\\” dalam bahasa jepang dan bermacam-macam penulisan lain dalam bermacam-macam bahasa. Suara \\\”meong\\\” kucing mempunyai bermacam-macam arti tergantung pengucapannya oleh si kucing. Kucing juga dapat mengeluarkan bunyi seperti dengkuran panjang yang tak jarang disukai manusia. Karena bunyi ini bukan yaitu bunyi vokal, karenanya kucing dapat mengeluarkan bunyi dengkuran dan mengeong pada dikala yang sama.
kucing dan domba

Kucing berteman dengan anjing mungkin sudah lazim. Namun kucing bermain dengan sekelompok domba, malah menjadi pemimpin kawanan domba, hal ini mungkin terdengar agak janggal. Kenyataannya ada loh kucing yang seperti itu. Mungkin ia merasa dirinya domba?

Perkenalkan, Steve, seekor kucing yang menjadi pemimpin sekawanan domba. Kucing berusia delapan bulan ini semenjak kecil hidup di rumah tuannya, Amanda Whitlock di New Zealand, sebagai kucing rumahan. Selama bulan-bulan dingin, Whitlock biasanya memasukkan sekelompok domba peliharaannya ke dalam rumah selama setengah hari selama seminggu untuk menjaga mereka agar enggak kedinginan.

Siapa sangka, di dalam rumah hal yang demikian tumbuh bibit-bibit persahabatan antara Steve dan kategori domba. Steve seolah menyadari bahwa dirinya bukan seperti kucing pada biasanya. Sepertinya ia memercayai bahwa dirinya yaitu bagian dari kategori domba. Sejak sekelompok domba memasuki rumah, Steve sudah menjadi bos bagi mereka. Berdasarkan Amanda kepada New Zealand Herald, para domba senantiasa meniru kemana Steve pergi seolah mereka senantiasa penasaran dengan apa yang dikerjakan oleh kucing hal yang demikian.

Hal ini disadari oleh Amanda dan partnernya Ben Aiken dikala mengenal Steve lebih banyak menghabiskan waktu di luar bersama para domba. Steve diadopsi oleh Amanda semenjak masih sangat kecil dan yaitu satu-satunya binatang di dalam rumah. Mungkin Steve merasa kesepian sampai datanglah sekelompok domba. Kucing lucu ini meniru para domba keluar rumah. Ini pertama kalinya Steve menghabiskan banyak waktu di halaman rumah, berinteraksi dengan domba dan telihat bahagia.

Sejak dikala itu Steve dan para domba punya ikatan yang enggak terpisahkan, selain dikala para domba minum susu, Steve wajib menyingkir sebentar sampai mereka selesai.

Scroll To Top
%d bloggers like this: